Tips Sebelum Membeli Smartphone

Hello,
Salah satu sahabat Mowels bingung ini, dia tanya tentang smartphone yang sesuai kebutuhan itu seperti apa?
Nah sekarang mowels mau kasih informasi seputar smartphone yang sesuai dengan kebutuhan.
Ya benar saja, saat ini banyak produsen smartphone yang memproduksi berbagai macam smartphone dengan karakteristik tersendiri yang dapat dipilih.

Mulai dari brand - brand populer di dunia seperti, Apple, Samsung, LG, Sony, Motorola dan brand - brand baru yang memasuki pasar smartphone seperti Xiaomi, Infinix. dll.
Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan ketika seseorang ingin membeli smartphone;

1. Tentukan target smartphone yang ingin dibeli. Sebelum membeli, cari referensi tentang smartphone yang ingin kamu beli. Mulai dari merk dan type sesuaikan dengan keinginan hatimu ya, agar kalau sudah dibeli kamu tidak menyesalinya.

2. Beli smartphone buat apa sih? nah, alasan beli smartphone buat apa biar kita tau yang kita butuhkan dari smartphone itu fitur apa saja. Beli jangan asal beli, pertimbangkan dengan keperluan kita. Sekarang banyak smartphone dengan fitur melimpah, namun belum tentu digunakan seperti pendeteksi detak jantung, pendeteksi tekanan dan kecepatan udara dan bahkan kamera thermal. Jadi, beli smartphone sesuai kebutuhan ya biar ngg sia-sia belinya.

3. Sesuaikan dengan Budget-mu. Nah, ketika mau beli smartphone, yang perlu dipahami adalah budget-nya. Pertimbangkan smartphone yang ingin kamu beli dengan harga smartphone merek lain dengan fitur yang hampir sama dan harga yang berbeda. Itu membantu menekan Budget-mu, kecuali kamu ada cukup budget untuk membeli smartphone keinginanmu.

Nah sekilas tadi tentang tips sebelum membeli smartphone. semoga dapat membantu kalian.
selamat membeli.




Penulis : Adi B

Komentar

MR Xpert mengatakan…
Review OS dong min, android, ios sama WP, mau beli tp bingung